Amin Tohari Bersama Empat Rekan Anggota DPRD Fraksi PKB Mendaftarkan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Trenggalek

POLITIK

Trenggalek,Harnasnews.com – Lima anggota DPRD Fraksi PKB ikut mengambil berkas formolir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati pada hari ini minggu,08-03-2020.

Kelima anggota fraksi PKB itu antara lain, Amin Tohari,M Hadi,Syah Muhammad Nata Negara,Sukarudin dan Zainal Fanani,lima anggota tersebut siap mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025.

Kelima anggota DPRD Fraksi PKB bergantian mengambil berkas formulir pendaftaran yang begitu nampak raut wajah semringah waktu pengambilan formulir pendaftaran sehingga suasana tampak ramai dengan riuh gemuruh sesama anggota fraksi PKB yang mengambil formulir pendaftaran.

Salah satu dari anggota fraksi yang ikut mendaftarkan Calon Bupati dan Wakil Bupati,Amin Tohari mengatakan saya sebagai kader Partai PKB berharap nanti apabila saya diberi kepercayaan oleh DPP Partai PKB,dengan niat yang tertanam pada jiwa saya sebagai kader PKB akan mengabdikan diri saya demi baiknya memajukan Kabupaten Trenggalek nanti ke depannya,katanya.

Sementara M Hadi menuturkan ia dan empat rekan anggota kader PKB yang anggota fraksi PKB semata-mata dengan niat baik untuk memajukan Kabupaten Trenggalek, dari semua itu nantinya akan mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB atau tidak,ia mengatakan bahwa hal tersebut akan mengembalikan kepada DPP PKB sebagai pemberi rekomendasi.

Kita mempunyai tujuan dan harapan harus menang dalam menentukan kebijakan,prinsip kita menang agar bisa membuat kebijakan untuk ummat,dan sebagai kader PKB kita berharap Trenggalek lebih baik dari sekarang,semua itu tetap kembali kepada DPP PKB,ungkapnya.(Geng)

Leave A Reply

Your email address will not be published.