Aminurokhman Turun Langsung Dalam Pengawasan Program Kementerian

Berita

 

PASURUAN, Harnasnews – Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Dapil 2 Pasuruan-Probolinggo, H. Aminurokhman kali ini melakukan kegiatan Kunjungan Kerja Perorangan Daerah Pemilihan (KUNDAPIL) ke VI 2021/2022 pada tanggal 10-12 Juni 2022.

Pada Kundapil kali ini Aminurokhman pengawasan langsung lokasi pengerjaan program Kementerian yang berasal dari peyyerapan aspirasi dari masyarkat, salah satunya yaitu melakukan pengawasan Program HIPA di daerah Kabupaten Pasuruan, yang berada di Desa Rejoso Kidul dan Desa Kalirejo.

Mantan walikota Pasuruan 2 periode melakukan kunjungannya sebagai fungsi pengawasan Anggota DPR RI pada program HIPA yang ada di wilayah Kabupaten Pasuruan atas usulan dari Aminurokhman, yang didapati dari penyerapan aspirasi masyarakat.

Aminurokhman berharap dari Program HIPA dapat berguna bagi masyarakat terutama para petani, dengan adanya Program HIPA petani tidak lagi gagal panen akibat jebolnya tanggul penahan sungai atau irigasi ke lahan pertanian para petani.

“Saya sangat mengawasi betul bagaimana kwalitas pembangunan HIPA ini sampai volume pengerjaan, jangan sampai program yang saya usulkan tidak berjalan sesuai stardart pekerjaan yang ada, demi kemaslahatan masyarakat,” tutur Aminurokhman.

Anggota DPR RI fraksi Partai Nasdem juga berpesan akan mencarikan Program-program yang ada di Kementerian yang dapat di akses guna di berikan ke masyarkat luas di Daerah Pemilihan.

“Mengingat saya berada di Komisi II yang berkaitan dengan Pemerintahan maka saya berkolaborasi dengan teman-teman di Fraksi Partai NasDem yang lain agar dapat mengakses program-program di komisi lain, ini semua demi memberikan manfaat kepada masyarakat luas,” imbuh Anggota DPR RI fraksi Partai Nasdem.

Untuk kedepan, Aminurokhman akan berkolaborasi dengan Anggota fraksi Partai Nasdem yang ada di DPR RI untuk mengakses Progam Kementerian.

“Saya akan berusaha agar masyarakat mendapat beberapa program Kementerian, seperti RTLH, Pemberian Hand Traktor, Bibit Pohon dan banyak lagi yang seharusnya kita bisa mengaksesnya demi kepentingan masyarakat. Semoga apa yang saya perjuangkan bersama dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan para petani,” tegasnya.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.