Anis-Ariza Didesak Jelaskan Soal Video Paduan Suara di Masjid Istiqlal

JAKARTA, Harnasnews.com – Polemik video paduan suara Jakarta Youth Choir (JYC) yang melantunkan Asmaul Husna di dalam Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat terus bergulir.

Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta) dan Ariza Patria (Wagub) diminta untuk menjelaskan persoalan tersebut pada 106 anggota DPRD DKI secara detail terkait dengan munculnya video paduan suara tersebut.

Adalah Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) DKI Jakarta yang merupakan salah satu organisasi sayap PDIP, Rasyidi yang meminta agar orang nomor satu dan dua di ibukota itu segera melakukan klarifikasi pada DPRD DKI yang merupakan refresentasi masyarakat DKI Jakarta.

“Saat ini masyarakat sudah sangat resah terhadap video paduan suara yang dilaksanakan di dalam mimbar masjid istiqlal. Karena sangat tidak pantas jika tempat ibadah dijadikan sarana untuk melantunkan paduan suara,” ujar Rasyidi kepada Harnasnews.com, Rabu(19/5).

Politisi PDIP yang akrab disapa RHY itu lebih jauh sangat menyesalkan, Wagub Ariza yang ikut mengunggah video yang menuai kontroversi di masyarakat luas.

Dikatakannya, Bamusi DKI pun hingga siang ini mendapatkan keluhan ratusan orang untuk gubernur dan wagub memberikan penjelasan terhadap kontroversi paduan suara tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.