Bank DKI Salurkan BST Pada 2.473 KK di Kepulauan Seribu

JAKARTA, Harnasnews.com – Bank DKI menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada 5.022 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kepulauan Seribu, akhir pekan lalu.

Secara simbolis, penyaluran BST tersebut diberikan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Irmansyah didampingi Direktur Kredit UMK & Usaha Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi.

Sebanyak 2.473 KK penerima BST pengganti bansos sembako ini berdomisili di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Sedangkan 2.549 lainnya diberikan kepada warga di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Demikian disampaikan Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (22/2)

Rinciannya adalah untuk warga di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan meliputi 823 KK di Kelurahan Pulau Pari, 1.120 KK di Kelurahan Pulau Tidung dan 530 KK di Kelurahan Pulau Untung Jawa.

Kemudian, di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara terdapat 486 KK di Kelurahan Pulau Harapan, Kelurahan Pulau Kelapa sebanyak 1.408 KK dan Kelurahan Pulau Panggang berjumlah 655 KK.

Herry menyatakan, terkait dengan pelaksanaan penyaluran Bantuan Sosial Tunai ini, Bank DKI juga memberikan apresiasi kepada penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) yang telah mematuhi protokol Kesehatan di lokasi penyaluran distribusi BST.

Leave A Reply

Your email address will not be published.