Bekerjasama Dengan Semua Pihak, Polrestro Bekasi Kota Terus Gencarkan Vaksin

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Polres Metro Bekasi Kota menggandeng BEM, Organisasi Kepemudaan (OKP) dan mahasiswa Kota Bekasi menggelar vaksinasi massal Booster di Alun-alun Hasibuan Kota Bekasi jalan Veteran, kelurahan Margajaya Kota Bekasi pada Selasa (29/03/22).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki didampingi Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra, meninjau langsung jalannya vaksin itu.

“Artinya kerjasama dengan Bareskrim polri, dengan adik-adik kita dari gerakan mahasiswa Kristen Indonesia kota Bekasi dan Polres Metro Bekasi Kota sendiri,serta pemerintah kota Bekasi,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Hengki.

Polres sendiri mentargetkan 3.000 peserta di alun-alun dalam sehari. Namun, vaksin juga digelar di Stadion Patriot Chandrabaga dan Universitas Krisdwipayana Pondokgede.

“Untuk target hari ini berdasarkan pendaftaran yang disampaikan tadi kurang lebih 3000, namun ini prediksi lebih dari 3000 yang sudah datang ke sini untuk melaksanakan vaksin booster merdeka,”imbuhnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.