Bupati Bogor Hadiri Final AY-BJL Usia 17 Tahun

BOGOR, Harnasnews-Bupati Bogor, Ade Yasin menutup Ade Yasin Bogor Junior League (AY-BJL) U-17 tahun 2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin ( 28/3). Partai final ditutup, pertandingan antara Siaga Pratama melawan Saradan FC. Siaga Pratama berhasil jadi jawara AY-BJL 2022 U-17 dengan skor akhir 2-1.

Hadir bersama Bupati Bogor, Ade Yasin, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Junaedi Samsudin, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Asnan AP, Direktur Bogor Junior League, Dedi Cakra Baidillah, Direktur Utama PDAM Tirta Kahuripan, Yuliansyah Anwar, dan Wakil Ketua KONI Kabupaten Bogor, Dedi Budiman.

Bupati Bogor, Ade Yasin mengungkapkan, Alhamdulillah hari ini kita bisa bersama-sama menghadiri final AY-BJL usia 17 tahun. Semoga adik-adik yang ikut bertanding, badannya menjadi tambah sehat dan juga mengukir prestasi sebagai bekal menjadi pemain daerah maupun nasional.

“Final AY-BJL U-17 tahun 2022 ini adalah pembibitan bagi pemain muda yang tentunya sangat penting, dan juga untuk menjaga semangat bermain bola. Kompetisi ini tentunya dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan karena masih berada di masa pandemi,” terang Ade.

Ade menuturkan, selamat untuk para pemenang, saya sangat mengapresiasi AY-BJL U-17 yang merupakan agenda resmi Pemerintah Kabupaten Bogor bersama ASKAB PSSI Kabupaten Bogor dan seluruh pihak terkait, sebagai upaya untuk mencari bibit pemain muda potensial di Kabupaten Bogor.

Leave A Reply

Your email address will not be published.