Berbagai Takjil Jelang Buka Puasa, Jajaran Polsek Bantargebang Turun ke Jalan

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Wujud berbagi kasih dengan masyarakat, Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti membagikan ratusan takjil kepada warga yang melintas di Jl. Raya Siliwangi Km 10 kecamatan Bantargebang pada Kamis (30/03/23).

Lokasi itu juga tepat di depan Mapolsek Bantargebang dan dilakukan menjelang berbuka puasa. Didampingi Wakapolsek AKP M Sahari serta jajaran Polsek, para polisi ini membagikan takjil kepada para pengguna jalan.

“Giat pembagian takjil dengan tujuan wujud rasa syukur dan cara mempererat silaturrahmi dengan masyarakat,” ungkap Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti kepada media.

Kanit Binmas Akp Sukarno, Kanit Lantas Iptu Suradi , Kanit Intelkam Iptu Juhaeri, Kanit Samapta Iptu Yayu Yanti.Y, Panit 1 Binmas Ipda Jamingan, Panit 2 Binmas Ipda Nasrullah, Kasium Aiptu Prayitno dan Anggota Polsek Bantar Gebang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu.

“Semoga takjil tersebut dapat bermanfaat untuk membatalkan puasa di saat adzhan magrib tiba,” kata Kapolsek menambahkan.

Kegiatan itu akan secara rutin dilakukan jajaran Polsek Bantargebang sebagai wujud toleransi dan kepedulian terhadap masyarakat, khususnya umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

Kegiatan itu sendiri juga disambut positif oleh warga dan pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Bantargebang. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.