Bersama 50 Bacalegnya, Partai Gelora Datangi KPUD Kota Bekasi di Hari Terakhir Pendaftaran

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Partai Gelora Indonesia mendaftarkan para Bacalegnya ke KPUD Kota Bekasi. Partai pendatang baru merupakan salah satu Partai Politik peserta pemilu 2024 mendatang.

Partai besutan Anis Mata dan Fahri Hamzah ini siap mensukseskan pesta demokrasi itu. Hal itu disampaikan Muhammad Kurniawan, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi saat mendaftarkan 50 Orang Bacaleg untuk DPRD Kota Bekasi.

“Partai Gelora Kota Bekasi siap ikut sukseskan Pemilu 2024 dan optimis menang, terutama di Kota Bekasi,” ucapnya di Kantor KPU Kota Bekasi, Minggu (14/05/2023).

Hal itu dia yakini karena latar belakang Bacaleg yang dimiliki dan didaftarkan ke KPU Kota Bekasi untuk Pemilu 2024.

“Caleg partai Gelora Kota Bekasi di isi kombinasi antara profesional, aktivis dan figur figur yang punya basis kuat di masyarakat, sehingga meskipun partai baru, kami Insya Allah memahami apa yang harus dilakukan untuk masyarakat Kota Bekasi,” tegasnya.

Kurniawan juga memastikan setiap Caleg yang nantinya duduk sebagai anggota DPRD Kota Bekasi akan siap berkolaborasi dengan semua elemen.

“Caleg partai Gelora Kota Bekasi siap bekerja keras untuk masyarakat Kota Bekasi, berkolaborasi untuk kemajuan Kota Bekasi dan kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi,” ujarnya.

Mantan anggota DPRD Kota Bekasi ini juga menegaskan semua pengurus tingkat DPD hingga PAC solid dan optimis memenangkan partai.

“Kami semua solid dan optimis Partai Gelora Indonesia bisa menang dan meraih hasil maksimal,” pungkasnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.