Berseragam Ojol, Dua Pelaku Curanmor Terekam CCTV

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Dengan mengenakan seragam ojek online, dua pelaku terekam cctv menggasak sepeda motor di Jl. Nurul Iman II, kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat pada Selasa (13/06/23) dinihari.

Sutarsih, orang tua pemilik motor yang hilang menuturkan bahwa pelaku melancarkan aksinya sekitar pukul 03:50 wib. Walaupun sudah dikunci stang, namun pelaku berhasil membawa motor korban.

“Kunci stang kanan juga, emang smuanya parkir di sini dari dulu, itu (pagar) digembok, cuma kan ibu ini (tetangganya) ke pasar, jadi gembok itu sudah di buka,” kata Sutarsih.

Iya kembali menjelaskan bahwa pada pagi harinya, ia hendak ke pasar, melihat bangku yang berserakan berada persis di pintu rumah menghalangi jalannya dan motornya raib.

“Saya mau ke pasar, ini bangku kursi udah ada di depan pintu semua, nyari motor sudah nggak ada,” ungkapnya.

Berdasarkan rekaman CCTV ciri-ciri pelaku kurus serta memakai jaket ojek online. Iya juga telah ke kantor polisi untuk melaporkan kejadian itu namun, karena motor atas nama anaknya, maka dianjurkan untuk yang bersangkutan yang melapor.

“Tadi saya sudah kekantor polisi, cuma harus yang bersangkutan, kan motornya nama anak, saya di suruh pulang, kan anak juga lagi kerja, ini saya baru pulang dari kantor polisi,” imbuhnya.

Keseharian, di lokasi itu terbilang aman karena semuanya merupakan rumah kontrakan yang cukup padat dan ramai setiap harinya. Ia juga menuturkan bahwa pelaku berjumlah 2 orang dengan menggunakan atribut ojol.

“Baru ini kejadian,” tukasnya.

Ia berharap pelaku segara tertangkap dan motornya dapat kembali karena dibutuhkan untuk transportasi setiap hari. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.