Bondet Meledak, Menghancurkan Satu Rumah Dan Satu Korban Luka

Peristiwa

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP R. M. Jauhari saat memberikan keterangan terkait kejadian bom meledak

PASURUAN, Harnasnews – Mendadak situasi menjadi mencekam kala satu rumah di Desa Bajangan, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan hancur akibat ledakan sebuah Bom pada hari senin (17/10/2022) sekira pada pukul 18.15 WIB.

Diketahui bom yang meledak berjenis Bom ikan yang biasanya dipergunakan oleh nelayan dalam mencari ikan, dan di wilayah Pasuruan di sebut juga dengan Bondet.

Rumah yang terkena bom merupakan kediaman dari Hasim (65), sedangkan untuk korban yang mengalami luka bakar bernama Tutik (51) yang merupakan istri dari Hasim. Saat ini polisi sudah mendatangi lokasi dan memasang garis polisi guna berjaga-jaga.

“Dugaan sementara ledakan berasal dari bom ikan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kali ini, hanya saja ada satu orang yang mengalami luka,” terang Kapolres Pasuruan, AKBP Raden Muhammad Jauhari, Senin (17/10/2022).
Dalam kejadian ini rumah hasim mengalami rusak parah hingga atap rumah hancur. Sedangkan puing-puing akibat bom terpental sejauh dalam radius 70 meter.

Saat ini tim dari Polda Jatim sudah berada dilokasi dan menurunkan tim jibom dari brimob. Hal ini guna memastikan sterilisasi dilokasi. “Saat ini tim dari Polda jatim sudah datang kelokasi. Untuk selanjutnya, setelah sterilisasi jibom, kita lakukan lidik dan sidik,” imbuh Jauhari.

Hingga berita ini di naikkan, Tim Jibom dari Brimob Polda Jatim masih menyisir sekitar wilayah lokasi meledaknya Bom Ikan (Bondet). Terdapat satu rumah yang di berikan garis line oleh Tim Jibom Brimob Polda Jatim.

Dan saat ini Aparat dari Tim Jibom Brimob Polda Jatim bersama Polres Pasuruan Kota masih mencari penyebab Bom Ikan tersebut meledak.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.