Identitas Mayat Terbungkus Plastik di Kalimalang Mulai Terkuak

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Penemuan jasad terbungkus plastik hitam di Jl. Raya Inspeksi Kalimalang, Jatibening Senin malam mulai menemui titik terang. Jasad tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan warga Jakarta Timur.

Korban diketahui berinisial AYR (36) merupakan warga Pulogebang, Jakarta Timur. Pihak kepolisian juga telah menghubungi keluarganya untuk dilakukan konfirmasi.

“Jadi tidak ada kabar yang disampaikan mutilasi, yang pasti ada di duga ini kasus pembunuhan, nah identitas korban sudah kita dapat dan keluarganya sudah kita hubungi yaitu berasal dari daerah Jakarta Timur,” ungkap Kapolres di Mapolres pada Selasa (18/10/22).

Penemuan jasad wanita itu ditemukan pertama kali sekitar pukul 22:00 wib di RT 01 RW 14 kelurahan Jatibening Kecamatan Pondokgede. Lokasi penemuan jasad merupakan sebuau lahan kosong persis di pinggir Kalimalang. Diduga, jasad itu merupakan korban pembunuhan dan dibuang di lokasi itu.

“Kemungkinan kejadiannya di tempat lain, namun jasadnya yang terbungkus dengan kantong plastik warna hitam tadi di Kalimalang tadi,” katanya.

Mengenai penyebab kematian korban, polisi masih belum bisa memastikan karena masih menunggu hasil outopsi dari RS Polri Kramatjati.

“Kalo saya liat dari hasil pemeriksaan sementara, ada darah yang keluar dari mulut dan nanti kita akan lihat hasil visum ataupun autopsi dan saya tidak bisa jelaskan disini. Dengan masih menunggu informasi lebih lanjut dari tim dokter,” kata Hengki.

Terhadap korban sudah dibawa ke RS Polri, untuk yang nanti kita koordinasikan dengan pihak keluarga dan untuk tindak lanjut akan melakukan penyelidikan baik dari keterangan saksi-saksi termasuk disekitar TKP dan termasuk ada kita akan cek berkaitan dengan CCTV yang ada.

“Kita masih mendalami dari keterangan saksi yang melihat pertama kali dan termasuk dari CCTV yang ada dan akan kita dalami lagi terhadap keluarga korban siapa yang terakhir ketemu korban dan lain lain,” tukasnya.

Kapolres menambahkan bahwa kasus itu sedang dalam penyelidikan pihak Polres Metro Bekasi Kota.

“Belum ada laporan, yang pasti kita akan dalami untuk melakukan penyelidikan yang tuntas dan kita akan semaksimal mungkin untuk mengungkap kasus ini, ya kemungkinan kasus ini mungkin terjadi diluar namun dibuang diwilayahnya Kalimalang atau TKP,” katanya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.