Camat Ngantang Ingin Suasana Kondusif Tetap Terjaga

MALANG, Harnasnews.com – Camat Ngantang Eru Supriyambodo, M.Si ,menggelar acara Pisah Kenal Kapolsek Ngantang di jajaran wilayah hukum Polres Batu yang dilaksanakan di Balai desa Jombok Kecamatan Ngantang.

Acara ini dihadiri oleh pejabat muspika beserta jajaranya, seluruh kepala desa se kecamatan Ngantang serta undangan lainnya.

Kasat Sabhara Polres Malang yang sebelumnya di jabat oleh AKP Moh. Lutfi.SH.M.Si di lepas dan AKP Moh. Lutfi.SH.M.Si mendapat kepercayaan sebagai Kapolsek Ngantang menggantikan AKP. Sahraku SH yang mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Pagak Kabupaten Malang.

Dalam sambutannya Camat Ngantang menyampaikan, agar para pejabat yang baru saja menempati pos baru sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan daerah tempat tugasnya yang baru dan mensukseskan program-program yang telah dijalankan. Salah satu diantaranya menitik beratkan pada kondisi yang damai dan aman terutama dalam menghadapi momen Pilpres dan Pilkada serentak pada 17 April 2019 mendatang, khususnya di Kecamatan Ngantang.

Camat berharap agar selalu ada inovasi-inovasi kegiatan nyata giat kepolisian yang meliputi tugas, preventif dan refresif.

Acara Pisah Kenal yang berlangsung khidmat dan hangat ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh yang hadir kepada kedua perwira yang pindah tugas. (Teddy/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.