Cari Makan Sahur, 2 Wanita di Kota Bekasi Jadi Korban Begal, Motor Dan Hp Raib

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Aksi begal kembali terjadi di wilayah Kota Bekasi. 2 orang wanita menjadi korban pembegalan di Jl. Raya Mekarsari, RT.004 / 003, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi Jumat (14/04/23) dinihari.

“Dia itu pas mau nyari sahur jam 03.00 pagi, terus dipepet orang tidak dikenal sambil mengacungkan celurit, terus dia itu ketakutan, lalu jatuh kan, kemudian setelah jatuh motornya diambil,” ujar Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi kepada media pada Jumat (14/04/23).

Korban berinisial AB (19) warga kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara bersama dengan temannya menjadi korban begal. Dibawah ancaman senjata tajam pelaku, motor dan hp korban raib dirampas pelaku.

“Lecet sedikit sih, tapi lukanya bukan karena dianiaya tapi karena dia jatuh. Jadi bukan 365, baru kekerasan, walaupun sudah ngacungin celurit tapi belum diapa-apain jadi karena takut tadi,” imbuhnya.

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi juga mengungkapkan bahwa diduga pelaku berjumlah 3 orang dengan mengendarai sepeda motor.

Petugas juga telah mendatangi lokasi kejadian untuk mencari bukti rekaman CCTV di sekitar lokasi dan mencari saksi-saksi untuk dimintai keterangan. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.