Danlanal Semarang Cc Ke Pejabat Bea Cukai Kanwil Jateng Dan D.I.Y

 

SEMARANG,Harnasnews – Dua hari resmi menjabat usai pelantikannya sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang, Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr. Hanla., M.A.P di dampingi Perwira Staf laksanakan CC (COURTESY CALL) untuk memperkenalkan diri ke Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Tengah dan D.I.Y yang berkedudukan di lantai 2 Jl. Ahmad Yani No. 139, Pleburan, Kec. Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah,. Kamis (21/09/23).

Dalam pertemuannya, Komandan Lanal Semarang di sambut baik oleh Kepala Kanwil DJBC Jateng dan D.I.Y Bpk. Akhmad Rofiq. Sebagai pejabat baru alangkah pentingnya Komandan bersilaturahmi untuk memperkenalkan diri.

Bea Cukai merupakan salah satu unsur Stakeholder yang kebetulan berkedudukan bertetangga dengan Lanal Semarang, memiliki peranan penting yang salah satunya dalam bidang kemaritiman. Harapannya ke depan Bea Cukai, Lanal Semarang maupun Stakeholder yang lain dan unsur – unsur Forkopimda baik Kota maupun Provinsi bisa bersinergi untuk menjalin hubungan yang lebih harmonis dan lebih erat, pungkas Danlanal.

Selain Kakanwil Cabang nampak hadir Ka. KPPBC TMP Tg. Emas , Ka. KPPBC TMP A Semarang, Kabid penindakan dan penyidikan Kanwil DJBC Jateng dan D.I.Y. dan Ka. Seksi Penindakan 2 kantor wilayah DJBC Jateng dan D.I.Y. serta dari Lanal Semarang hadir mendampingi Pasintel dan Pasops. (Budi/Pen Lanal Semarang).

Leave A Reply

Your email address will not be published.