Danlanal Semarang Vicon Dalam Rangka Peninjauan Kampung Bahari Nusantara

Danlanal Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi saat menggendong anak balita yang akan mengikuti posyandu yang diselenggarakan Balai Kesehatan Lanal Semarang dan Puskesmas Mangunharjo.(Foto:Bud/Pen)

SEMARANG,Harnasnews – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang , Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla.,M.M mengikuti kegiatan vicon ( Video Conference ) dalam rangka peninjauan kesiapan Kampung Bahari Nusantara (KBN) T.A 2022 yang bertempat di Desa Tanggulsari Kelurahan Mangunharjo Kecamatan Tugu Kota Semarang. Rabu(14/12/2022)

Peninjauan kesiapan KBN yang dipimpin Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono secara virtual serentak di seluruh Indonesia terpusat di Lanal Kendari tepatnya di Desa Rahooha Raya Kec. Moramo Kab. Konsel.

Setelah pelaksanaan Vicon Danlanal Semarang di dampingi Muspika Kec. Mangunharjo meninjau rumah pintar, kegiatan Vaksinasi, Posyandu anak, cara merawat gigi dari usia dini/anak-anak, pengecekan kesehatan di antaranya pengecekan gula darah, kolesterol dan asam urat yang dilaksanakan oleh personel BK (Balai Kesehatan) Lanal Semarang dengan dibantu tenaga Kesehatan Puskesmas Mangunharjo serta pemberian tali asih kepada warga dusun Tanggulsari.

Leave A Reply

Your email address will not be published.