Dewan Pimpinan Cabang PPP Peduli Masyarakat Dampak Corona

Trenggalek,Harnasnews.com –  Dewan Pimpinan Cabang Partai lambang Kabbah melakukan bakti sosial pembagian masker kepada masyarakat Kabupaten Trenggalek yang saat ini banyak kekurangan masker di wilayah Kabupaten Trenggalek.Sabtu 11/4/2020.

Ketua DPC Partai PPP Tarkiyat bersama pengurus Partai berlambang Kabbah melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat di lingkungan Sekretariat DPC Partai PPP dan masyarakat Trenggalek yang belum memakai masker,kepedulian Partai PPP terhadap masyarakat yang belom memakai masker ini,karena persediaan masker di apotik tidak mencukupi semua masyarakat Kabupaten Trenggalek.

Ketua Partai PPP Tarkiyat mengatakan pemerintah Kabupaten Trenggalek yang gencar-gencarnya melaksanakan pencegahan menyebarnya virus corona dengan penyemprotan disinfektan dan social distancing serta pembagian masker kepada warga masyarakat Kabupaten Trenggalek agar bisa memutus rantai penyebaran virus corona,katanya Tarkiyat di selah-selah pembagian masker.

Lanjut Tarkiyat “kegiatan yang dilakukan pengurus Partai PPP bertujuan membangkitkan solidaritas bagi rekan-rekan pengurus Partai untuk berjiwa sosial disaat seperti ini kita bersama-sama untuk serius menangani pendemi covid-19,disamping itu juga harus serius untuk berbakti kepada masyarakat yang membutuhkan dari pembagian masker ini bisa membantu masyarakat,pungkasnya. (Geng/Rif)

Leave A Reply

Your email address will not be published.