Didampingi Kapolres Dan Wakapolres Metro Bekasi Kota, Dir Narkoba PMJ Tinjau Tes Antigen Kepada Pemudik

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Pemantauan terus dilakukan petugas tiga pilar Kota Bekasi di beberapa pos pantau terkait dengan arus balik. Dir Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol. Mukti didampingi Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Aloysius Suprijadi dan Wakapolrestro Bekasi Kota AKBP. Alfian Nurrizal bersama dengan PJU Polrestro Bekasi Kota di Sasak Jarang, Bekasi Timur pada Minggu (16/06) malam.

Para pemudik nampak mulai ramai memadati jalanan di wilayah Kota Bekasi untuk kembali ke tempat asalnya, baik yang kembali ke Kota Bekasi atau sekedar melintas untuk menuju DKI Jakarta.

“Untuk malam ini di Sasak Jarang, penyekatan yang kita lakukan di sini ada warga yang kembali dari mudik, kira melaksanakan tes antigen hari ini untuk di pos ini saja 223, dan tidak ada yang reaktif, jadi masyarakat bisa melanjutkan perjalanan,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Aloysius Suprijadi.

Ada 4 Pos pemantauan yang juga menyiapkan rapid antigen bagi pemudik yang melintas di Kota Bekasi yaitu Tongyang, Kalimalang Bekasi Timur, pintu tol Bekasi Timur, Sasak Jarang, Bulak Kapal Bekasi Timur dan pintu Tol Bekasi Barat.

“Pemudik yang melintas terutama dari Jawa Tengah akan kena pemeriksaan di sini,” tambahnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.