Diduga Hendak Tawuran, 24 Pelajar Diamankan Polsek Bekasi Selatan Berikut Senjata Tajam

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Polsek Bekasi Selatan mengamankan 24 remaja yang diduga kuat akan melakukan aksi tawuran. Mereka diamankan di wilayah Kampung Ceger, kelurahan Jakasetia, kecamatan Bekasi Selatan pada Senin (10/07/23).

Semua remaja ini kemudian digelandang ke Mapolsek Bekasi Selatan untuk dilakukan pendataan. Dari tangan mereka, petugas juga menyita 8 bilah senjata tajam berbagai jenis, 2 stik golf dan 1 bilah golok serta 11 kendaraan roda dua yang dipakai para remaja tanggung ini.

Didapat keterangan bahwa mereka diamankan warga ketika hendak melakukan penyerangan kepada remaja lain di sekitar wilayah itu. Mereka kemudian diamankan warga sekitar pukul 17:32 wib.

Berdasarkan data yang ada, para remaja ini berasal dari wilayah Kabupaten Bekasi dan datang ke kota Bekasi untuk melakukan aksi tawuran.

Yulia, (22), yang merupakan kakak dari salah satu pelajar yang diamankan mengatakan bahwa ia mengetahui adiknya ditahan di Polsek Bekasi Selatan dari video yang beredar.

Ia menuturkan bahwa adiknya yang masih kelas 1 SMK nampak dalam video yang beredar, sehingga dirinya langsung ke Mapolsek Bekasi Selatan, sedangkan dirinya merupakan warga Tambun, Kabupaten Bekasi.

Barang bukti senjata tajam yang disita dari pelajar yang diduga akan melakukan tawuran.
Leave A Reply

Your email address will not be published.