Diduga Lawan Arus, Seorang Ibu Pengendara Motor Bertubrukan Dengan Motor lain

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Arus lalulintas nampak lancar pada pagi hari di Jl. Siliwangi, kecamatan Rawalumbu. Lalu lalang kendaraan juga nampak ramai di jalan provinsi yang menuju arah Bantar Gebang itu.

Saat lalulintas berjalan lancar, tiba-tiba dua sepeda motor terlibat kecelakaan di jalan itu. Seorang ibu yang mengendarai sepeda motor bertabrakan dengan sepeda motor lainnya yang dikendarai seorang pria.

“Dilaporkan pada hari selasa tanggal 20 desember 2022 jam 06.50 telah terjadi laka lantas di Jl.Siliwangi Depan Polsek Bekasi Timur arah Bantar Gebang antara sepeda motor,”ujar Kanit Lantas Polsek Bekasi Timur AKP Farida kepada media pada Selasa (20/12/22).

Kecelakaan terjadi antara sepeda motor bernomor polisi B 4177 UAN yang dikendarai M. Sulaiman yang merupakan warga Cilincing, Jakarta Utara dengan sepeda motor AD 2399 ACB yang dikendarai oleh Tuti Sriwahyuni yang merupakan warga Bojong Rawalumbu.

Korban diduga melawan arus dari arah Bantargebang menuju arah Rawapanjang, kemudian bertabrakan dengan pengendara lain yang menuju arah Bantargebang.

“Aiptu Wahyudi Lantas Polsek Bekasi Timur awal mengetahui dan melaporkan ke Kanit lantas Bekasi Timur bahwa ada kecelakaan, lanjut tangani amankan dan cek pertolongan korban Ke RS. Elizabet lanjut diteruskan ke RS Primaya Timur ,diteruskan ke Laka polsek Bantar gebang,” kata AKBP Farida.

Saat ini korban bernama Tuti menjalani perawatan akibat musibah itu. Dia mengalami patah tulang pada bagian tangan. Hal ini nampak pada foto yang dirilis Polsek Bekasi Timur. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.