iklan iklan

Dilantik Jadi Lurah Aren Jaya, Pipit Komitmen Layani Masyarakatnya Secara Total

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Sekretaris Lurah (Sekel) Bekasi Jaya Pra Fitria Angelia dilantik menjadi Lurah Aren Jaya, Bekasi Timur mengantikan lurah yang lama. Pelantikan dilakukan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bekasi Karto di pendopo Kantor Walikota Bekasi pada Jumat (02/07).

Pra Fitria Angelia atau yang akrab di sapa Pipit mengaku siap dengan tugas baru sebagai lurah yang diembannya dan akan melakukan tugasnya terkait dengan program untuk kemajuan kelurahan Aren Jaya di bawah kepemimpinannya.

“Saya sebagai lurah baru di sini ingin menjadi pelayan masyarakat aren jaya yang sebelumnya memang sudah baik, sehingga warga aren jaya dapat terlayani dengan baik,” kata Pipit saat diwawancara media.

Menurutnya, warga masyarakat membutuhkan seorang pemimpin yang dapat meluangkan waktunya untuk melayani yang menjadi keinginan masyarakatnya terlebih di masa pandemik Covid-19 yang masih melanda Kota Bekasi.

“Tidak mengenal waktu, terlebih di era pandemik ini benar-benar pemerintah harus hadir untuk warganya dalam laporan apapun, bismillah saya bisa satu kali dua puluh empat jam tentunya dengan dukungan dari rekan-rekan dari aparatur kelurahan aren jaya serta dukungan dari RT RW serta kader,” tambahnya.

Ditambahkan Pipit, walaupun ia baru menjabat sebagai Lurah, namun dia optimis dapat membuat perubahan dan kemajuan bagi kelurahan Aren Jaya.

“Kita harus sama-sama menjalankan program untuk melawan covid, ke depan dapat membuat aren jaya menjadi lebih baik lagi, sekarang sudah baik tetap harus dijaga prestasi yang sudah ada, jaga kekompakan serta menjadikan aren jaya lebih bersinar,” pungkasnya.

Ia juga berharap bahwa di bawah kepemimpinannya, Aren Jaya akan menjadi pilot dalam setiap program yang akan dibuat dan dijalankan oleh jajarannya selama ia menjabat.

Kelurahan Aren Jaya memiliki luas area 285,71 Ha dengan jumlah penduduk 65.356 jiwa dengan perbandingan 22. 851 per meter persegi. Hal ini menjadikan kelurahan Aren Jaya padat penduduk. Maka Pra Fitria Angelia memiliki tantangan dalam menerapkan program di tengah masyarakatnya tersebut di tengah pandemik.(Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.