Dirjen Imigrasi : Kunci Menuju WBK Ialah Komitmen Bersama

Dalam pelaksanaan evaluasi pembangunan zona Integitas berlangsung, acara tersebut dipandu oleh Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi, sementara Inspektur Wilayah VI menyampaikan evaluasi selama pendampingan sampai Tim Penilai Internal (TPI) melakukan penilaian, dan pemaparan kegiatan ini diberikan oleh Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan.

Selesai rapat koordinasi yang berakhir pada jam 21.35 WIB. Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur Zakaria, langsung mengadakan pertemuan bertempat di lobby hotel dengan seluruh tim kerja pembangunan Zona Integritas Kantor Imigarasi Kelas II Blitar untuk mengingatkan kembali arahan yang telah disampaikan oleh Direktur Jenderal Imigrasi dan hasil evaluasi serta paparan yg disampaikan oleh Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan untuk ditindaklanjuti.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Blitar Muhammad akram mengatakan bahwa pembangunan Zona Integritas menuju WBK sudah setengah perjalanan, dengan waktu yang tersisa, kami akan terus berusaha untuk menyempurnakan faktor pengungkit. “Selain itu, peningkatan kualitas pelayanan publik yang akan di nilai oleh Tim Penilai Eksternal,” tutur Akram. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.