DPRD Pamekasan Gelar Rapat Paripurna, Afifurrahman Resmi Gantikan Kursi Fathorrahman

Pamekasan,Harnasnews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan resmi melantik anggota Pergantian Antar Waktu (PAW) Afifurrahman dalam rapat paripurna yang digelar di gedung wakil rakyat di Jl Kabupaten 107, Kamis (12/4/2018).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Pamekasan, Halili Yasin diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Selanjuntnya, pimpinan rapat membacakan materi rapat paripurna istimewa tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut, Plt Bupati Pamekasan Khalil Ayas’ari, Forkopimda, Ketua DPRD Beserta Anggotanya, dan Kepala OPD Kabupaten Pamekasan.

Setelah prosesi pengucapan sumpah dan janji, Politisi muda dari parpol berlogo Ka’bah tersebut merupakan anggota dewan yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 meliputi Kecamatan Palengaan dan Proppo. Maka R. Afifurrahman dengan resmi menjabat sebagai anggota DPRD Pamekasan menggantikan Fathorrahman yang mengundurkan diri karena mencalonkan diri sebagai wakil Bupati bersama pasangannya KH Kholilurrahman pada Pilkada Pamekasan 27 Juni 2018 mendatang.

“Dengan pelantikan ini kami ucapkan selamat kepada Pak Afif (sapaan akrab Afifurrahman), dan semoga mampu mengemban amanah dengan baik hingga purna jabatan mendatang,” kata Ketua DPRD Pamekasan Halili.

Sebelumnya, Fathorrahman adalah anggota Komisi III DPRD Pamekasan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). “Pengambilan sumpah PAW yang dilakukan hari ini karena saudara Fathorrahman mengundurkan diri secara tertulis, beliau maju sebagai calon wakil bupati pada 27 Juni 2018 mendatang dan diusulkan oleh partai PPP selaku partainya,” ucap Halili

Ia menambahkan, tentu dengan bergabungnya saudara Afifurrahman akan menambah etos kerja dan tugas-tugas kedewanan dengan baik walaupun masa bakti dirinya kurang lebih dari 1,5 tahun.
“Harapan kita walaupun dalam waktu yang singkat ini banyak hal yang akan dapat dilakukan demi untuk kemajuan kota dan kesejahteraan masyarakat yang kita cintai ini.”ungkapnya. (Red/Hasib/Ipul)

Leave A Reply

Your email address will not be published.