Persit Tanam Mangrove Di Pantai Kere Wee Sumba Barat

Sumbar NTT,Harnasnews.com – PERSIT ranting 5 Walakaka aktif berbuat untuk kebaikan dan berikan manfaat untuk masyarakat dan lingkungan. Kegiatan peduli lingkungan dengan penanaman pohon mangrove secara serentak oleh Kodim Sumba Barat yang dilaksanakan pada pukul 08.00 wita, diwilayah pantai Kere Wee, Lamboya, Sumba Barat, Jumat, (13/4)

Lingkungan hidup sekitar yang sangat penting harus diperhatikan dan dijaga agar tidak rusak dan dapat dimanfaatkan untuk menambah ekonomi Ibu-ibu serta keluarga termasuk pantai . Menjaga lingkungan hidup menjadi tanggung jawab semua komponen masyarakat yang peduli terhadap lingkungan termasuk PERSIT Ranting jajaran cabang XVIII Kodim 1613/Sumba Barat.

Ibu- ibu PERSIT juga memberikan contoh kepada anak-anak untuk budaya bersih dan budaya menanam guna hari esok . Menjaga kebersihan dalam upaya guna mencegah penyakit serta banjir, harus menjadi budaya yang ditanamkan dikeluarga.

PERSIT berharap semoga pohon mangrove yang ditanam ini nantinya akan bermanfaat untuk berkembangnya ikan yang akan semakin menambah hasil-hasil laut untuk masyarakat sekitarnya.

Mari kita semua mewujudkan untuk “PEDULI LINGKUNGAN UNTUK HARI ESOK”. (Dance Henukh)

Leave A Reply

Your email address will not be published.