Dukung Pengentasan Stunting, Kodim 0507/Bekasi Lakukan Pengeboran Sumur Air Bersih Dan Salurkan Sembako di Jatirangga

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Kodim 0507/Bekasi mengikuti peresmian penggunaan fasilitas air bersih dalam program TNI AD Manunggal Air tahun 2023, di RT 01 RW 03 kelurahan Jatirangga, kecamatan Jatisampurna pada Selasa (25/07/23).

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Sirait menuturkan bahwa kegiatan terpusat yang berada di Lebak Banten itu salah satunya merupakan program TNI Manunggal Air.

“Jadi ada sumber-sumber air yang tergelar dia seluruh Indonesia salah satunya di kelurahan Jatirangga kecamatan Jatisampurna ini di kota Bekasi, Kalau di kota Bekasi ini baru satu, yang di Jatirangga ini.” ujar Kolonel Arm Rico Sirait kepada media.

Pembangunan sumur bor yang ada di kota Bekasi ini kedalamannya 35 meter untuk membantu 7 keluarga sekitar 30 an orang di sekitarnya.

“Memang PDAM belum terinstalasi di sini, sehingga sangat-sangat pada musim kering itu sangat membutuhkan. Oleh karena itu kita bantu dengan sumur bor, ada bantuan dari rekan-rekan yang bersumbangsih lah untuk kesulitan masyarakat, nah kita kerjasamakan,” imbuhnya.

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Sirait.
Leave A Reply

Your email address will not be published.