Forum Aspirasi Mahasiswa Bekasi Untuk Indonesia Suarakan Copot Ketua DPRD Kota Bekasi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Aspirasi Mahasiswa Bekasi Untuk Indonesia, menyuarakan untuk mencopot Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman J. Putro karena dianggap tidak layak memimpin DPRD Kota Bekasi.

Aksi demonstrasi yang dilakukan dengan aksi menendang pagar DPRD Kota Bekasi serta membakar ban bekas, sempat menghambat lalu lintas di Jalan Chairul Anwar Kota Bekasi.

Perwakilan mahasiswa yang melakukan aksi demo menuntut untuk mencopot Ketua DPRD Kota Bekasi dan mengganti Setwan tersebut mengatakan dalam aksinya ditengah pandemi yang sedang melanda saat ini, DPRD Kota Bekasi malah asik membangun gedung untuk dirinya masing-masing.

“Mereka malah membangun gedung untuk dirinya masing-masing atau satu dewan mendapatkan satu ruangan khusus dengan anggaran yang diserap dari uang rakyat atau APBD Kota Bekasi senilai Rp12,6 miliar. Padahal rakyat sedang berdarah-darah melawan corona,” teriak salah seorang pendemo.

Ia juga menegaska, di Kota Bekasi sendiri saat ini masih banyak kasus-kasus kemiskinan, penggusuran, pendidikan yang belum terselesaikan dan sebagainya.

“Dimana hati nurani kalian sebagai wakil rakyat?. Apalagi dibelakang gedung DPRD Kota Bekasi masih banyak warga miskin kota yang tidur dibawah kolong jembatan,” terangnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.