Garda Republik : Plesiran Ke Labuan Bajo DPRD Kabupaten Bogor Menyakiti Hati Rakyat Cigombong

” Hal ini sangat bertentangan dengan citra DPRD Kabupaten Bogor, yang selama ini kepada publik gembar-gembor paling peduli ke masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” ucap Jajang.

Terkait Plesiran ke Labuan Bajo, Jajang menambahkan, DPRD Kabupaten Bogor khususnya Komisi II harus menjelaskan kepada publik dengan transparan terkait program dan kegiatan apa serta berapa anggarannya, dan siapa saja yang menjalankannya serta tujuan dari kegiatan tersebut.

” Harus disampaikan kepada publik secara transparan, karena rakyat berhak mengetahui semua kegiatan atau kinerja para wakilnya di DPRD,” jelasnya.

Seperti ramai diberitakan sejumlah media, Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Bogor, Lukmanudin Ar Rasyid tidak menampik maupun membenarkan keberangkatan mereka ke daerah wisata yang terkenal dengan keindahan pantainya itu.

Ke ketua komisi ya,” kata Lukman saat ditanyakan soal agenda kunjungan ke Labuan Bajo melalui pesan singkat, pada Rabu (18/3).

Hal senada pun dengan anggota Komisi II lainnya, Usep Saepulloh. Dia mengaku bahwa hari Kamis ini, harus menghadiri sebuah acara di Bogor. Sementara Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bogor, Leo Hananto Wibowo, tidak menjawab saat dihubungi lewat telepon maupun pesan singkat.

“Coba konfirmasi sama pimpinan komisi II ya,” kata Usep yang merupakan politisi PAN. (RFS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.