Gelar AKSARA Jilid V, Kang Joker: Jalin Silaturahmi dan Peduli Terhadap Sesama

JAKARTA, Harnasnews.com – Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia (PMPRI) menggelar Aksi Sosial Ramadhan (AKSARA) Jilid V dengan membagikan Paket Sembako, Santunan Yatim dan Duafa serta membagikan Takjil dan Masker di sekitar Jl. Ir. H. Djuanda Kota Bandung dan Depan Kator Kelurahan Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung.

Ketua Umum DPP LSM PMPRI, Rohimat yang akrab disapa Joker saat diwawancarai di Sekretariat PMPR Jl. Dago Elos IV Kota Bandung pada hari Senin (10/5/2021) menyatakan, kegiatan AKSARA Jilid V ini yang diselenggarakan sebagai wujud kepedulian PMPRI terhadap masyarakat.

“AKSARA ini merupakan Program tahunan LSM PMPRI dalam momentum bulan suci Ramadhan. Kegiatan AKSARA Jilid V tahun ini Kita membagikan 250 paket sembako, Santunan kepada anak yatim, serta pembagian Masker kesehatan dan Takjil. Diharapkan dari kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi dan rasa kepedulian terhadap sesama,” ungkapnya.

Pelaksanaan AKSARA tingkat DPP PMPRI tahun ini digelar di 2 Tempat, yang pertama di sekitar Jl. Ir. H. Djuanda Dago pada tanggal 6 Mei 2021 dan kedua di Depan Kantor Kelurahan Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung pada tanggal 9 Mei 2021.

“Selain di tingkat Pusat, gelar Aksi Sosial Ramadhan ini juga dilaksanakan di daerah. Terakhir, hari ini rekan-rekan Kita di Kota Ambon, Provinsi Maluku juga akan melaksanakan kegiatan serupa dengan membagikan ratusan paket Takjil,” tutur Joker.

Leave A Reply

Your email address will not be published.