Gelar AKSARA Jilid V, Kang Joker: Jalin Silaturahmi dan Peduli Terhadap Sesama

Joker mengungkapkan, gelaran Aksi Sosial Ramadhan tahun ini cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena di masa pandemi Covid-19 sangat membatasi kegiatan yang menimbulkan kerumuman.

Menurut dia, AKSARA seperti tahun-tahun sebelumnya melaksanakan kegiatan dengan mengundang tokoh-tokoh masyarakat atau pemerintahan setempat sekaligus mengadakan Tabligh Akbar dan syiar NKRI.

“Untuk tahun ini merupakan tahun ke-dua pandemi Covid-19, kita laksanakan dengan sederhana dan memperhatikan protokol kesehatan. Namun Kami tetap berharap bahwa apa yang bisa diberikan dapat bermanfaat dan menjadi nilai kebaikan bagi yang memberi ataupun yang menerima,” harapnya.

Kang Joker mengungkapkan terimakasih kepada para donatur dan sponsor yang telah berkontribusi dalam terlaksananya kegiatan ini.

“Terimakasih Kami ucapkan sebanyak-banyaknya kepada Donatur dan Sponsor diantaranya, Bank BJB, Mitratel, Bank BJB Syariah, Dinas Kesehatan Kota Bandung, dan PTPN VIII yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan ini,” pungkasnya. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.