Gerai Vaksin TNI POLRI di Polsek Bekasi Selatan Disambut Antusias Warga

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Jajaran Polres Metro Bekasi Kota melalui Polsek kembali menggelar vaksinasi kepada warganya. Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Bekasi Selatan dalam gerai Vaksin TNI Polri yang dilaksanakan di Halaman Mapolsek Bekasi Selatan jalan Pulo Ribung, kelurahan Pekayon Jaya Bekasi Selatan pada Minggu (18/07).

“Kegiatan vaksin massal Covid 19 di Gerai Vaksin TNI POLRI di Polsek Bekasi Selatan, didirikan dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19, serta menyukseskan program pemerintah Vaksinasi Massal,” ujar Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. M. Budiyono kepada media.

Kegiatan vaksin dimulai sejak 08:00 wib dengan melibatkan tenaga kesehatan dari Rumah Sakit UKI Jakarta. Warga yang mendapatkan vaksin terlebih dahulu telah didata oleh RT setempat dan melalui Bhabinkamtibmas.

“Tahap selanjutnya, Petugas melakukan wawancara dan dilanjutkan pemeriksaan tensi dan tekanan darah, apabila memenuhi persyaratan maka warga bisa dilanjutkan dengan pemberian Vaksin,” tambahnya.

Setelah mendapat vaksin, warga dianjurkan menunggu sekitar 20-30 menit untuk melihat efek dari suntik vaksin. Bila tidak ada keluhan maka warga dipersilahkan untuk pulang. Dalam gerai Vaksin TNI Polri tersebut, petugas menyediakan 100 dosis vaksin jenis Sinovac. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.