Hidup Seorang Diri, Pria Lanjut Usia Ditemukan Tewas di Kontrakannya

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Warga kembali dikejutkan dengan penemuan jasad seorang pria lanjut usia di rumah kontrakannya di Jl .Lapangan GG.H.Amilin RT.004/12 No.39 Kel.Kranji Kec.Bekasi Barat Kota Bekasi pada Sabtu malam (17/07).

Korban bernama Harry Soeleman (72) sebelumnya diduga sakit dalam beberapa hari sebelum ditemukan meninggal. Seorang warga menuturkan bahwa tiga hari belakangan, korban tidak nampak keluar rumah.

“Sudah sekitar seminggu mengalami sakit batuk dan sesak nafas , kemudian sekitar tiga hari yang lalu korban sudah tidak keluar rumah namun pintu kontrakan dalam keadaan terbuka serta korban hanya berbaring , buang air besar dan air kecil serta tidak mau makan,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menirukan keterangan warga pada Minggu (18/07)

Korban juga diketahui tinggal seorang diri di rumah kontrakannya tersebut. Warga juga menuturkan bahwa korban mengalami sakit batuk dan sesak nafas. Dua jam sebelum korban ditemukan meninggal, warga masih melihat korban dalam keadaan terbaring namun masih bernafas.

“Pada hari Sabtu tanggal 17 Juli 2021 sekira pukul 19.00 Wib warga yang merupakan saksi 1 dan saksi 2 melihat korban masih dalam keadaan bergerak di dalam kontrakan namun, sekitar pukul 21.00 Wib saksi 1 dan saksi 2 melihat korban sudah tidak dalam keadaan bergerak dan diduga telah Meninggal Dunia kemudian saksi 1 menghubungi ketua RW setempat,” imbuhnya.

Warga dan ketua RW kemudian melaporkan temuan tersebut kepada Polsek Bekasi Kota dan selanjutnya berkoordinasi dengan tim gugur tugas Covid-19.

Tak lama, ambulan bantuan dari relawan LSM SOMASI Peduli datang untuk melakukan evakuasi jasad korban dengan menggunakan APD lengkap. Korban kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk menjalani outopsi. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.