Gubernur Kaltim Tegaskan Tak Ada Cuti Lebaran Untuk ASN

SAMARINDA, Harnasnews.com – Gubernur Provinsi Kalimantan Timur Isran Noor menegaskan salah satu kebijakan yang dilakukan dalam memutus mata rantai penularan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) adalah tidak memberikan cuti lebaran kepada ASN dilingkup Pemprov Kaltim.

“Saya tidak pernah memberikan cuti lebaran bagi ASN, itu salah satu kebijakan yang diterapkan, andaikata kalaupun cuti, mau kemana, karena semuanya dilakukan penyekatan, yang dijaga ketat oleh anggota Polri/TNI berserta dinas terkait lainnya,” tegas Isran Noor di Samarinda, Jumat.

Selain tidak memberikan cuti Lebaran bagi ASN, Isran Noor juga mengharapkan para ASN tidak ikut mudik lebaran, karena kalau dilanggar tentu akan mendapatkan sanksi moral, paling tidak diberikan teguran yang keras, dan bisa saja pangkatnya diturunkan, atau misalnya gajinya tidak bayarkan.

“Macam-macam sanksinya, dan ada pertimbangan bagi ASN yang melanggar mudik lebaran. Akan dievaluasi oleh tim dari kepegawaian, sanksi apa yang akan diberikan kepada yang bersangkutan,” kata Isran Noor.

Leave A Reply

Your email address will not be published.