Hendak Mendahului Truk, Pelajar Tewas Setelah Motor Yang Dikendarainya Bersenggolan Dengan Pengendara Lain

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Diduga hendak mendahului sebuah truk, sepeda motor yang dikendarai seorang pelajar tewas tersambar dengan sebuah truk yang melaju dari arah yang sama.

Musibah itu terjadi di JL. Raya Kaliabang, (depan Gang Mangseng), RT.01/02, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Selasa (21/11/23).

“Dugaan sementara yg didapat di TKP, sepeda motor dengan nopol B-6110-TRS dikemudikan oleh korban bernama Anwarul Falah (16 tahun) datang dari arah SPBU kaliabang (barat) menuju arah Babelan (Timur),” kata Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari.

Kembali ditambah Kompol Erna Bahwa setiba di lokasi kejadian, korban hendak mendahului kendaraan truck dengan nomor polisi T 9732 AA yang ada didepannya dari sebelah kiri.

“Tiba-tiba bersenggolan dengan sepeda motor lain yang tidak dikenal yang ada didepannya, kemudian sepeda motor B-6110-TRS oleng ke kanan hingga berbenturan dengan truck dengan nomor T 9732 AA yang datang dari arah yang bersamaan,” imbuhnya.

Atas kecelakaan itu, korban meninggal dunia di tempat kejadian dan di bawa ke RS Dr.Chasbullah Abdulmadjid. Kasus kecelakaan itu ditangani oleh Team 2 Unit Gakkum Sat Lantas Polres Metro Bekasi Kota. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.