Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Bagasi Bus

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Sesosok ditemukan tewas di dalam bagasi sebuah bus di Pool Bus Setia Bhakti Jl.Raya Pekayon No.17 RT 02/01 Kelurahan Pekayon Jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi pada Selasa (21/11/23).

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menuturkan bahwa korban berinisial RM (60) ditemukan sekitar pukul 14:30 wib.

“Telah ditemukan seorang laki-laki meninggal dunia diduga karna sakit,” ungkap Erna kepada media.

Lebih lanjut Kompol Erna menjelaskan bahwa awalnya rekan-rekan korban hendak mengajaknya makan siang. Namun ternyata korban tidak ditemukan dan kemudian rekan-rekan korban mencari korban yang diketahui memang sering tertidur di bagasi bus.

Setelah mencari di sebuah bus dengan nomor polisi B 7235 IZ, korban ditemukan dalam keadaan tertidur.

“Namun sudah banyak lalat disekitar posisi korban dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” imbuhnya.

Dikatakan Kompol Erna bahwa sesuai keterangan saksi-saksi di TKP bahwa korban masih terlihat pada hari Minggu malam tanggal 19 November 2023 sekitar jam 21.00 Wib.

Korban saat itu terlihat masih membeli kopi di depan pool bus Setia Bhakti, lalu pada hari Senin tanggal 20 November 2023 jam 12.00 Wib dilihat oleh saksi atas nama Nazril posisi tiduran di bagasi namun oleh saksi itu sempat dipanggil namun tidak kunjung bangun.

Tidak merasa curiga, saksi kemudian meninggalkan korban tanpa curiga bahwa korban telah meninggal dunia. Di dekat jasad korban juga ditemukan batang-barang milik korban masih dalam keadaan utuh.

Atas temuan itu, korban kemudian dibawa kerumah sakit untuk dilakukan Visum ET revertum. Petugas juga telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan rekan korban yang ada di TKP. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.