Istri Anggota DPR RI Beri Bantuan Banjir Melanda Wilayah Bekasi

Tidak berhenti sampai disitu. Uun bersama tim melanjutkan kunjungannya ke titik berikutnya yang ada di kecamatan Babelan. Walau beberapa kali perjalanan sempat terhambat untuk bisa tiba di kampung Sembilangan akibat meluapnya kali Bekasi, namun hal itu tidak dijadikan suatu alasan untuk Uun agar tetap bisa datang menyalurkan bantuan.

Dengan tidak melihatkan rasa lelahnya dia pun terus membagikan bantuan yang sudah disiapkan bersama timnya dari jauh-jauh hari.
Disela kesibukan membagikan paket bantuan wanita ini tetap memberikan semangat kepada warga Sembilangan yang terkena dampak banjir cukup parah.

“Semoga banjir ini segera surut, agar masyarakat bisa beraktivitas kembali. Walau bantuan ini tidak seberapa mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya,” ungkapnya.

Lanjut Yun. Dengan berlinang air mata melihat warga dan anak anak yang masih kecil, walaupun masih polos tidak luput dari berdampak banji.

“Sedih banget melihat, andai saya ada di posisi mereka, anak kecil yang masih polos tidak luput merasakan musibah yang menimpanya. Sabarkan mereka ya Allah dalam menghadapi cobaan ini,” ungkap Uun sambil meneteskan air matanya. (Sygy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.