Kades Terpilih Candi Wates Sultoni Terima Sertijab periode 2019-2025

Pasuruan,Harnasnews.com – Bertempat dikantor Kecamatan Prigen, 9 desa yang sudah melaksanakan Pilkades serentak di Kecamatan Prigen menerima sertijab oleh camat Prigen Mujiono pada hari Rabu (8/20) tak terkecuali Kades terpilih Sultoni Desa Candiwates.

Acara yang dimulai dari pukul 09.00wib tampak hadir pula para Forpimca Prigen. Camat Prigen, Mujiono, Kapolsek Prigen, Iptu Slamet Wahyudi dan Danramil Prigen, Kapten Inf Agus Mardianto.

Dalam kesempatan itu Camat Prigen Mujiono menyampaikan terima kasihnya kepada Plt yang telah menjalankan tugas sebagai pelayanan masyarakat. Menurutnya, berkat Plt, roda pemerintahan desa dapat tetap berjalan.

“Terima kasih kepada para Plt yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Kegiatan (Sertijab) ini adalah pengalihan tugas dan kepimpinan, dari Plt ke Kades terpilih.” Ujarnya saat membuka sertijab.

Ia melanjutkan dengan berpesan, agar Kades dapat merangkul semua masyarakat yang terkotak – kotak dalam kubu yang bersaing di Pilkades lalu.

“Kalau kemarin masyarakat terkotak – kotak dengan membela ini membela itu, sekarang harus bulat membela desa. Setuju?,” Ajak Mujiono yang langsung diseru teriakan ‘setuju’ dari para undangan.

Kades Candiwates Sultoni menyampaikan pada awak media Harnasnews.com bahwasanya beliau siap menerima amanah warga masyarakat Candiwates, beliau akan langsung melaksanakan visi misinya saat kampanye dahulu.

“Alhamdulillah. Berikutnya saya akan melaksanakan visi misi saya. Saya bertekad akan membawa Desa Candiwates supaya lebih maslahat, dan semua pembangunan serta kebijakan Kades lama yang bagus akan ia lanjutkan” Ujarnya. (Por)

Leave A Reply

Your email address will not be published.