Kapenrem Apresiasi Peran Media Dalam Publikasikan Kegiatan TNI

Nasional

BALI,Harnasnews.com – Korem 163/Wira Satya menggelar kegiatan simakrama (silaturahmi) dengan sejumlah awak media baik media cetak, elektronik dan juga online, Kamis sore (12/03/2020) bertempat di Aula Wira Satya.

Kegiatan simakrama tersebut dipimpin oleh Kapenrem 163/Wira Satya Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia, S.S., yang juga dihadiri oleh Para Kasi Media Pendam IX/Udayana.

Kapenrem 163/Wira Satya mengucapkan terima kasih kepada awak media yang selama ini sangat membantu dalam mempublikasikan berbagai kegiatan TNI AD khususnya bagi Korem 163/Wira Satya dan jajarannya.

“Kita sangat berterima kasih dan mengapresiasi kerjasama dan bantuan rekan media dalam mempublikasikan segala kegiatan TNI AD khususnya Korem 163/Wira Satya dan jajaran”, sebutnya.

Perwira Menengah asal Gianyar tersebut sangat berharap jalinan kerjasama yang sudah berjalan baik ini agar dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan.

Pada kesempatan tersebut Kapenrem juga memaparkan terkait pelaksanaan Lomba Karya Jurnalistik Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa atau LKJ TMMD Ke 107 di wilayah Kodim 1609/Buleleng.

“Peserta LKJ TMMD Ke 107 berlaku bagi Para Kapendam, Dansatgas TMMD, Wartawan Media Cetak/Online dan Media Elektronik dengan persyaratan yang sudah ditentukan oleh Staf Teritorial dan Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat”, jelas Kapenrem.

“Lomba Karya Jurnalistik tersebut masih sama seperti pada periode TMMD sebelumnya”, tambahnya.

Harapannya media massa baik cetak, elektronik dan online yang ada di wilayah Bali dapat berpartisipasi dalam peliputan TMMD Ke 107 Kodim 1609/Buleleng yang berlokasi di Desa Panjianom, Kecamatan Sukasada, Buleleng. Selanjutnya hasil liputan yang berupa artikel, feature dan wawancara tersebut yang telah dipublikasikan atau dimuat di media akan dilombakan dan dinilai oleh tim pusat yang akan bersaing dengan media lainnya di seluruh Indonesia yang juga melakukan peliputan dan publikasi pelaksanaan TMMD Ke 107 tahun anggaran 2020 tersebut.

Sebagaimana diketahui pelaksanaan TMMD Ke 107 Kodim 1609/Buleleng rencana akan dibuka pada Senin 16 Maret 2020 awal minggu depan dan akan berlangsung selama 30 hari sampai pertengahan April 2020.(Vidi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.