Kapolres Pasuruan Kota Giat Pengecekan Di Mako Polsek Dan Kampung Tangguh Semeru

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pasuruan Kota bersama anggota PJU melaksanakan giat acara pengecekan Kampung Tangguh Semeru dan Mako Polsek diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Pelaksanaan giat acara pengecekan dipimpin oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si, didampingi Wakapolres Pasuruan Kota KOMPOL Mario Prahatinto, S.H., S.I.K., M.Si, Kasat Reskrim IPTU Ridho S, diikuti Kasat Intelkam IPTU M. Riza Rahman, dan Kanit Regident (KRI) IPTU Widyagana.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si, bersama rombongan terlebih dahulu melaksanakan pengecekan di Mako Polsek Purworejo yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Kota Pasuruan, pada Senin (22/6/2020) sekira pukul 19.30 WIB.

Dalam hal ini, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si, didampingi Wakapolres Pasuruan Kota KOMPOL Mario Prahatinto, S.H., S.I.K., M.Si, dan PJU melakukan pengecekan ruangan yang ada di Mako Polsek Purworejo, Kota Pasuruan.

Selepas melakukan giat pengecekan di Mako Polsek Purworejo, Kapolres Pasuruan Kota dan rombongan melanjutkan agenda acara pengecekan di Kampung Tangguh Semeru Pondok Surya Kencana.

Pada kesempatan ini, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si, melakukan Chek Point Kampung Tangguh Semeru di Perum Pondok Surya Kencana, tepatnya ada di Jalan Raden Patah, Kota Pasuruan, sekira pukul 20.00 WIB.

Tidak hanya cukup itu, dalam kegiatan agenda acara pengecekan yang terakhir ini, Kapolres Pasuruan dan rombongan melakukan pengecekan di Mako Polsek Gadingrejo, tepatnya berada di Jalan Hang tuah Kota Pasuruan, pada pukul 20.15 WIB.

Dalam hal ini, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si, menyampaikan arahan kepada seluruh anggota dan jajaran terkait, agar bisa menyelesaikan suatu permasalahan ditingkat bawah terlebih dahulu, dan meningkatkan kedisiplinan dalam pencegahan Covid-19.

“Apabila ada suatu permasalahan selesaikan dahulu ditingkat bawah berdayakan Bhabinkamtibmas, dan untuk Kampung Tangguh ini berdayakan One Gate System, cari tempat yang ada pasien positif Covid-19 kemudian dirikan kampung tangguh, apabila jika tidak ada yang positif maka tingkatkan kedisiplinan pencegahan Covid-19,” tegas AKBP Arman, S.I.K., M.Si.(Hid/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.