Kepedulian Anggota DPRD Kabupaten Trenggalek Dapil II Dalam Pencegahan Covid-19

DPRD Trenggalek

Trenggalek,Harnasnews.com – Kepedulian anggota DPRD Kabupaten Trenggalek dari Dapil II (Gandusari,Kampak,Watulimo) terdiri dari anggota Fraksi PKB,PKS dan PPP melakukan bakti sosial kepada masyarakat di pasar Gandusari Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek,sabtu 11/4/2020.

Kepedulian sosial anggota DPRD dari Dapil II ini untuk membantu masyarakat Trenggalek yang terdampak virus corona,masyarakat yang mendapatkan bantuan dari aksi kepedulian sosial yaitu para pengayuh becak,ojol (ojek online) dan pedagang kecil di sekitaran pasar Gandusari.

Tarkiyat anggota fraksi PPP yang sekaligus Ketua DPC Partai PPP mengatakan “kegiatan pencegahan penyebaran covid-19 yang berdampak langsung pada masyarakat sektor usaha dan buruh pekerja mengalami penurunan pendapatan yang signifikan,dari situasi seperti itu timbul kepedulian sosial bagi kami untuk berbagi kepada masyarakat”.

Lanjut Tarkiyat ketika kami pada Pileg yang lalu kami seolah berperang,bermusuhan setelah itu kami bersaudara apalagi kami bersaudara se Dapil II,kami bersatu untuk membantu masyarakat di Trenggalek khususnya di Dapil II (Gandusari,Kampak,Watulimo) dengan memberikan 500 bungkus bingkisan gratis yang berisikan 5Kg beras setiap bungkusnya,dan ini semua kepedulian kami,pungkasnya. (Geng/Rif)

Leave A Reply

Your email address will not be published.