Ketua DPC Demokrat Sumbawa Ikuti Rapimda, Sepakat Usung AHY di Pilpres 2024

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Budi Kurniawan ST.

MATARAM,Harnasnews – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Budi Kurniawan ST., mengikuti Rapat Pimpinan Daerah DPD Partai Demokrat bersama dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTB, di Hotel Lombok Raya, Sabtu 15 Oktober 2022.

Kepada media ini Ahad (16/10/2022) BK akrab dipanggil menjelaskan bahwa hasil Rapimda DPD Partai Demokrat NTB sepakat mengusung Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk maju pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Rapimda itu dihadiri seluruh unsur dari DPRD Demokrat, baik dari fraksi DPR RI dapil NTB, DPRD Provinsi NTB, serta DPRD Kabupaten/Kota. Selain itu hadir juga seluruh Ketua dan Sekretaris DPC Demokrat se- NTB.

Ketua DPC Partai Demokrat Sumbawa BK menjelaskan Rapimda ini menjadi tindaklanjut dari Rapimnas yang dilaksanakan pada 15 September 2022 lalu.

“Rapimda sepakat untuk mengusung Ketua Umum kami AHY untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang, baik sebagi Capres ataupun Cawapres,” kata BK, sapaan akrabnya.

Selain kesepakatan mengusung AHY itu, pada Rapimda itu juga dibahas terkait dengan persiapan pemenangan Partai dalam meraih suara serta kursi terbanyak di Pileg 2024.

“Komunikasi terus kami bangun, khususnya dalam mempersiapkan Pileg nanti. Kami akan berupaya untuk meraih suara terbanyak pada Pileg 2024,” tegasnya.

Lebih jauh kata BK, dalam Rapimda tahun 2022 kali ini, juga dibahas agenda-agenda Partai dalam 5 tahun ke depan. Khususnya dalam perumusan sesuai dengan Visi Misi 10 program unggulan Partai Demokrat.(HR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.