http://fuckidols.com

Ketum LGP Optimis Dua Kader PDIP Ikut Bertarung pada Pilpres 2024

JAKARTA, Harnasnews – Elektabilitas gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang terus melejit, membuat sejumlah aktivis mendorong agar politisi PDI-P itu dapat disandingkan dengan Ketua DPR RI Puan Maharani pada Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Umum Laskar Ganjar-Puan (LGP) Timur Malaka Kiemas mengatakan, respon publik agar kedua politisi PDI-P itu untuk dipasangkan pada suksesi kepemimpinan nasional pada Pilpres mendatang cukup tinggi.

“Kita ketahui bersama bahwa elektabilitas Pak Ganjar dari berbagai lembaga survei terpercaya masih tinggi. Sementara Ibu Puan Maharani sebagai Ketua DPR RI dan merupakan perempuan pertama yang memimpin parlemen dan kinerjanya sudah bisa dirasakan. Kalau keduanya kita pasangkan di Pilpres 2024, kami optimis dapat diterima masyarakat dengan baik,” kata Timur kepada dalam keteterangannya, Kamis (13/1/2022).

Timur menilai, Ganjar Pranowo merupakan representasi masyarakat Indonesia yang merakyat dan merupakan kader idiologis Soekarno, sedangkan Puan Maharani merupakan kader biologis dari bapak proklamator Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

bangla choti pretty beauty gives hot irrumation.