Ketum LGP Optimis Dua Kader PDIP Ikut Bertarung pada Pilpres 2024

“Pada Pilpres 2019 lalu, Prabowo-Sandi yang notabene keduanya merupakan dari Partai Gerindra. Tapi bisa percaya diri maju untuk bertarung. Apa salahnya bila PDIP sudah beberapa kali sebagai pemenang Pemilu dapat mengusung dua kader terbaiknya untuk bertarung pada Pilpres 2024 mendatang,” jelasnya.

“Oleh karenanya, begitu kita bentuk Laskar Ganjar-Puan, antusiasme masyarakat cukup bagus. Dan saat ini kami sudah memiliki 20 pengurus DPD tingkat provinsi dan 120 DPC tingkat kabupaten dan Kota yang tersebar di Indonesia. Dan ini akan terus bertambah,” kata Timur dengan penuh optimis.

Sebelumnya, peneliti senior Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, Toto Izul Fatah, menyatakan duet Ganjar Pranowo-Puan Maharani yang diusung sejumlah tokoh dan kader PDI Perjuangan merupakan solusi cerdas menjadi pasangan capres dan cawapres jalan tengah.

“Saya kira, duet Ganjar-Puan itu merupakan tawaran sekaligus solusi cerdas yang sangat potensial memecah kebuntuan dan kegamangan politik di internal PDIP. Dengan Duet tersebut, selain mampu mengakomodir aneka kepentingan kelompok yang menginginkan capres tertentu, juga sangat mungkin mengantar PDIP menjadi makin solid,” kata Toto dalam keterangan tertulisnya baru-baru ini. (Red)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.