Komandan STTAL Pimpin Rapat  Anggota Primkopal STTAL

TNI AL

Surabaya,Harnasnews.com – Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil. selaku Pembina Primkopal STTAL pimpin rapat anggota Primkopal STTAL di Auditorium P. Nipa Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Jumat (21/2/2020)

Kegiatan rapat anggota primkopal STTAL membahas tentang Laporan Pertanggungjawaban LPJ Pengurus dan Pengawas Tahun Buku 2019 serta Pembahasan dan Pengesahan RK dan RAPB Pengurus dan RK Pengawas Tahun Buku 2020, dengan mengambil Tema “DALAM RANGKA MEWUJUDKAN USAHA MANDIRI, KITA TINGKATKAN PROFESIONALISME PENGAWAK KOPAL GUNA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN ANGGOTA KOPAL BESERTA KELUARGANYA”.

Acara dimulai dengan Laporan singkat dari Ketua Primkopal Mayor Laut (T) Masripin dan dalam amanatnya Komandan STTAL, menyampaikan Koperasi Primkopal STTAL adalah milik kita bersama dimana rapat anggota mempunyai peranan penting dalam kelangsungan hidup koperasi ini.

Jalannya Primkopal STTAL ini kita percayakan kepada pengurus dan pengawas yang terpilih saat ini.  Oleh sebab itu melalui forum rapat anggota ini agar diupayakan pencarian solusi yang terbaik untuk kelangsungan hidup dan kemajuan Primkopal STTAL, agar kedepan Primkopal STTAL mampu mandiri dan betul-betul menjadi penyejahtera bagi anggotanya.

Sebagai badan usaha, maka Pengurus Primkopal STTAL harus pandai memanfaatkan setiap peluang yang ada serta terus meningkatkan kerja sama antar mitra usaha dengan prinsip saling menguntungkan.

diakhir sambutannya, Komandan STTAL berpesan dan  berharap kepada para peserta rapat anggota Primkopal STTAL agar memanfaatkan forum ini sebaik-baiknya dengan memunculkan berbagai saran, ide-ide dan koreksi positif yang membangun sehingga dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang terukur yang dapat membawa Primkopal STTAL ke masa depan yang lebih baik.

kegiatan ini di hadiri juga oleh Wadan, Seklem, Para Direktur, Kapokdos, Para Kasatker, para Pengurus dan Pengawas Primkopal STTAL serta para peserta Rapat Anggota Primkopal STTAL.(Aband)

Leave A Reply

Your email address will not be published.