Kompol Wikha “Peraih Pin Emas” Kapolri Kasatlantas Terbaik Se Jawa Timur

Polri

SIDOARJO,Harnasnews.com – Inovasi ialah semua hal baru yang berangkat dari ilmu pengetahuan, serta dapat memberikan manfaat dalam kehidupan manusia. Ilmu pengetahuan sangat dibutuhkan dalam pengembangan inovasi.

Tanpa adanya ilmu pengetahuan, inovasi tidak akan berjalan sebagaimana mestinya. Bahkan, bisa saja malah salah sasaran, tidak bertahan lama, dan menjadi angan-angan saja.

Inilah yang terus dilakukan oleh Kompol Wikha Ardilestanto, S.Ik, M.Si. sejak ia dipercaya memegang jabatan-jabatan strategis di korps berseragam coklat itu.

Kompol Wikha terus belajar menerapkan dan berinovasi memberi sajian pelayanan yang menyamankan masyarakat seperti saat dirinya menjadi Kanit Regident Polres Tulungagung, Kasatlantas Polres Mojokerto, Kasatlantas Polres Gresik, Kabag Ops Polres Nganjuk dan saat ini menjadi orang nomor 1 di jajaran Polisi bersabuk putih.

Mantan Kasatlantas Mojokerto dan Gresik tersebut terus merealisasikan “kegilaannya” dalam berinovasi, seperti yang di Polresta Sidoarjo, Inovasi dan gebrakan yang diluncurkan oleh jajaran Satlantas Polresta Sidoarjo mendapat penilaian terbaik dari Polda Jatim. Sebagai motivasi untuk polisi lainnya, Kapolda Jatim memberikan penghargaan kepada Kompol Wikha Ardilestanto sebagai Kasatlantas Terbaik 2021. Penghargaan itu diberikan bersama Kasatlantas Polres Mojokerto dan Polres Jember di Mapolda Jatim, Kamis (11/2/2021) .

Leave A Reply

Your email address will not be published.