Anggota DPR-RI Komisi II Berkunjung Ke KPU Kota Probolinggo

Nasional

Probolinggo, Harnasnews.com – Anggota DPR-RI Komisi II, H. Aminnurohman SE, MM mendatangi kantor KPU Kota Probolinggo yang berada di Jl. Raya Panglima Sudirman No.514, kelurahan Mayangan, Kecamatan Wiroborang, Kota Probolinggo, pada hari Jumat (32/04/2021).

Kedatangan mantan Walikota Pasuruan dua preiode itu dalam acara Kunjungan Kerja Komisi II DPR-RI ke Jawa Timur dalam rangka Reses Masa Persidangan Sidang IV Tahun 2020-2021, acara tersebut  dilaksanakan pada sekitar pukul 16.00 WIB bertempat di ruang rapat KPU Kota Probolinggo.

Dalam kesempatan kunjungannya, Aminnurohman mendapat curhatan oleh Ketua KPU serta Ketua Bawaslu Kota Probolinggo, dalam curhatannya Ketua KPU Kota Probolinggo mengeluh terkait dengan anggaran yang turun di KPU hanya bernilai jutaan rupiah pertahun, sementara Ketua Bawaslu mengeluh terkait gedung yang ditempati berstatus sewa.

Anggota DPR-RI Komisi II Aminnurohman saat ditemui mengatakan bahwa keluhan ketua KPU dan ketua Bawaslu merupakan tamparan keras yang pada akhirnya bisa menimbulkan beban pekerjaan yang tidak proporsional.

Leave A Reply

Your email address will not be published.