Koperasi Nelayan Mina Makmur Lestari Krui Jalin Kerja Sama Dengan KMKPB

BOGOR, Harnasnews – Koperasi Nelayan Mina Makmur Lestari Krui menjalin kerjasama dengan Kerukunan Masyarajat Kabupaten Pesisir Barat (KMKPB) yang ada di Jadebotabek.

Piagam kesepakatan tersebut ditandatangani di Gedung DPP Sekretariat Bersama Wartawan Media Online di Jl Raya Jakarta KM 48 Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Adapun pihak DPP KMKPB KL diwakili Ketua Umum Alsakiq Hafid dan Sekretaris Jenderal Firdaus Zaenuddin dan diketahui Ketua Dewan Pembina  Bustanul Daham. Sementara dari pihak Koperasi Nelayan Mina Makmur Lestari Krui diwakili Ketua Kurniawan dan Sekretaris Lisman.

Dalam kesepakatan bersama tersebut pihak KMKPB KL bertugas mencari sumber dana yang dibutuhkan oleh pihak Koperasi yang bersumber dari dana CSR Instansi Pemerintah maupun swasta, dan sumber sumber lainnya yang tidak mengikat.

Sementara pihak Koperasi Nelayan Mina Makmur Lestari Krui akan memanfaatkan dana/material tersebut dengan penuh rasa tanggungjawab. Diperoleh keterangan pihak Koperasi Nelayan Mina Makmur Lestari telah memprogkan Pembangunan SPBU bagi Anggota Koperasi, membangun Pondok Pesantren dan Masjid berlokasi didaerah Krui Kabupaten Pesisir Barat Lampung.(Dod)

Leave A Reply

Your email address will not be published.