Kundapil Ke II Anggota DPR-RI Komisi II Di Wilayah Pasuruan

Nasional

Pasuruan, Harnasnews.com – H. Aminurokhman SE, MM selaku Anggota DPR-RI Komosi II melaksanakan Kunjungan Kerja Daerah Pemilihan (Kundapil) Ke II Tahun 2020/2021 diwilayah Pasuruan, pada hari Sabtu (03/04/2021).

Dalam Kundapil Ke II kali ini DPR-RI Komisi II H. Aminurokhman memberikan bantuan di dua tempat, yakni di Desa Parasrejo, Kecamatan Pohjentrek, dan di Dusun jagan, Desa Tambakrejo, Kec. Paserpan, Kabupaten Pasuruan.

Di Desa Parasrejo Aminurokhman memberikan paket sembako secara langsung, dan mantan 2 periode Walikota Pasuruan mengajak warga untuk tetap mematuhi himbauan dari pemerintah terkait penanganan Covid-19.

“Sembako ini bantuan dan nilainya memang tidak seberapa, tapi mudah-mudahan dapat membantu di situasi pandemi saat ini, saya juga berharap agar masyarakat tetap menjalankan Prokes dan Himbauan dari pemerintah supaya pandemi ini segera berakhir,” ujar Mantan Walikota dua periode Kota Pasuruan.

Untuk di Dusun Jagan, Desa Tambakrejo, Kecamatan Paserpan, Kabupaten Pasuruan, Aminurokhman memberikan bantuan uang tunai sebagai menunjang sarana dan prasarana di Madin Ma’arif NU.

Didalam acara Anggota DPR-RI Komisi II menyampaiakan bahwa untuk tupoksinya di DPR-RI yang berhubungan dengan Pemerintahan, meliputi KPU, Pertanahan dan lainnya.

“Saya hari hadir memberikan bantuan untuk menunjang sarana dan prasarana di Madin Ma’arif NU ini, untuk kedepannya saya akan berusaha membantu melalui dengan program dari pemerintah Provinsi, dengan memenuhi persyarat yang ditetapkan,” jelas Aminurokhman.

Di ketahui bahwasannyan dalam kedua acara tersebut Anggota DPR-RI Komisi II membagikan Masker gratis kepada masyarakat, dan memberikan edukasi terkait pentingnya Protokol Kesehatan saat ini.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.