Aminurokhman Terus Dorong Pemuda Untuk Wujudkan Ekonomi Mandiri

EKONOMI MANDIRI

 

PASURUAN, Harnasnews.com – H. Aminurokhman SE, MM, yang merupakan Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Dapil 2 Pasuruan-Probolinggo melakukan kegiatan Kunjungan Kerja Perorangan Daerah Pemilihan (KUNDAPIL) ke VIII di Desa Kalirejo, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, pada hari minggu (07/11/2021).

Mantan walikota Pasuruan 2 periode memberikan bantuan berupa bibit pohon pisang Cavendish sebanyak 100 bibit pohon, yang diterima langsung oleh kepala Desa Kalirejo Abdul Kodir S.Pd dan perwakilan pemuda desa Kalirejo.

Disini Aminurokhman memberikan dukungan kepada pemuda Kalirejo yang berisiatif untuk menanam pisang Cavendish dilahan kosong milik desa, serta upaya dalam mendukung kaum muda mudi untuk dapat menciptakan ekonomi mandiri.

“Pada saat ini, merupakan upaya saya dalam mendorong serta mendukung pemuda yang ingin berinovasi di daerahnya, untuk dapat mewujudkan ekonomi mandiri, serta bisa menumbuhkan ide-ide cemerlang dari para pemuda dalam memanfaatkan kekayaan alam,” jelas Aminurokhman.

Diketahui bahwa pisang Cavendish merupakan buah yang sangat diminati oleh banyak masyarakat, dan mempunyai pangsa pasar yang sangat menjanjikan dari segi ekonomi.

Abdul Kodir menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan dari Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem H. Aminurokhman yang membeeikan dukungan serta menjadi motivator dalam mewujudkan ekonomi mandiri bagi pemuda.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan serta motivasi yang diberikan langsung oleh bapak Aminurokhman kepada pemuda desa, sehingga pemuda desa saya bersemangat dalam memunculkan ide-ide kreatif dalam menumbuhkan ekonomi mandiri di wilayah kami,” pungkas Abdul Kodir.

Leave A Reply

Your email address will not be published.