LSM-Penjara DPC Kabupaten Pasuruan Giat Peringati HAKORDIA 2020

Adapun dalam hal tersebut, Ketua DPC LSM-Penjara Kabupaten Pasuruan Abdul Muin mengatakan bahwa, akan mengajak seluruh elemen untuk meningkatkan keimanan, dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha Esa demi melahirkan sebuah kepribadian yang jujur.

“Dengan semangat memperingati acara HAKORDIA 2020, Kami jajaran DPC LSM-Penjara Indonesia Kabupaten Pasuruan akan mengajak, dan menggandeng semua kalangan untuk meningkatkan Iman, Ketaqwaan pada Tuhan yang maha esa, agar tertanam SDM yang kuat  sehingga melahirkan sebuah kepribadian yang jujur, terwujudnya program pemerintah WBK, serta WBBM,” tegas Ketua DPC Abdul Muin.

Tidak hanya cukup itu, Skretaris DPC Nurchasan juga menyampaikan bahwa, akan tetap Konsisten dalam mengawasi para pejabat Publik, agar tercipta suatu Pembangunan Nasional yang berkeadilan.

“LSM-Penjara Indonesia akan tetap konsisten dalam mengawasi Pejabat Publik, agar program pemerintah WBK, serta WBBM yang selama ini terkesan berjalan setengah-setengah bisa segera terwujud, sekaligus akan menggandeng semua kalangan untuk berperan aktif, dan memperkuat Sinergitas melawan Korupsi,” jelas Skretaris DPC Nurchasan.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.