Merasa Ditipu, Kukuh Warga Sidoarjo Laporkan Pemilik Bengkel Alat Berat ke Polda Jatim

Penipuan

SURABAYA,Harnasnews.com – Merasa ditipu oleh Pemilik Bengkel Alat Berat, Kukuh Warga Sidoarjo Surabaya Jawa Timur melaporkan Pemilik Bengkel Alat Berat atas nama inisial RK kepada Polda Jawa Timur, Senin (17/2/2020).

Penasehat Hukumnya, Imam SH MH membenarkan bahwa kliennya sudah melaporkan RK Pemilik Bengkel Alat Berat di Sidoarjo karena klienya merasa ditipu saat memperbaiki 3 Unit Alat Berat miliknya di Bengkel RK beberapa bulan yang lalu.

” Benar, hari Senin (17/2) klien saya sudah melaporkan saudara RK ke Polda Jatim terkait dugaan Penipuan dan Penggelapan”, ungkap Imam, Senin (2/3) di Surabaya.

Imam menambahkan ,kliennya Kukuh sudah di BAP di Polda Jawa Timur pada Jum’at (28/2), setelah selesai di BAP, penyidik Polda Jawa Timur diminta mengecek Barang Bukti di Bengkel milik RK”, katanya.

Sementara itu Polda Jawa Timur melalui Petugas Penerima Laporan di Dirkrimmum Polda Jawa Timur membenarkan ada laporan atas nama Kukuh warga Sidoarjo yang masuk Senin (17/2).

” Iya pak, ada pak laporan dari Kukuh, laporan sudah kami antar ke atas ke lantai 3, silahkan cek di lantai 3″, katanya tanpa menyebutkan nama dan pangkat..(red/dt)

Leave A Reply

Your email address will not be published.