Nanang PKS, Reses Sambangi Desa Sebasang Kecamatan Moyo Hulu

Sumbawa Besar,Harnasnews.com – Pada Masa Sidang Ke – III Tahun 2019 daerah pemilihan Sumbawa II Anggota DPR Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Wakil Pimpinan III Dewan Pimpinan Rakyat (DPR) kabupaten Sumbawa priode 2019 – 2024 Nanang Nasiruddin S.AP melaksanakan serap Aspirasi ( Reses) dimana kegiatan Reses Kedua ini dilaksanakan di Desa Sebasang Kecamatan Moyo Hulu yang juga merupakan daerah pemilihan Dapil 2 yang saat mencalonkan legislatif tahun 2019 – 2024 melalui Partai PKS kabupaten Sumbawa ini.

Nanang Nasiruddin akrab di sapa Cecep ini kepada wartawan Jum ‘at (25/10) menjelaskan sesuai tugas sebagai anggota DPR harus turun langsung untuk menyerap apa yang menjadi aspirasi konstituen di setiap dapilnya. Kemudian akan ditindak lanjuti sesuai aturan yang berlaku.

Sekitar ratusan masyarakat yang hadir menyampaikan beberapa persoalan yang telah disampaikam seperti mengenai akses jalan lingkungan, Pendidikan, Pemberdayaan, Akses jalan Pertanian, sarana rumah ibadah Air bersih dan lain – lainnya. Hal ini akan menjadi pokok pemikiran yang akan dibahas dalam Ruang persidangan nanti. Terangnya

Dalam menanggapi itu Nanang Nasiruddin yang juga merupakan Asli putra desa Sebasang Kecamatan Moyo Hulu ini menyampaikan bahwa, apa yang telah disampaikan oleh masyarakat akan kami tampung semua namun hal ini juga perlu diketahui bersama oleh semua masyarakat bahwa, apa yang menjadi aspirasi masyarakat ini tidak bisa terpenuhi secara bersamaaan tentu melalui beberapa tahapan yang berlaku. Jelasnya

Bahkan perlu diketahui bersama segala sesuatu itu tentu dipikirkan mana yang lebih utama dibutuhkan oleh masyarakat

Nanang juga Menghimbau kepada masyarakat, jika memang nanti ada turun program Kedesa – desa mari kita kawal bersama – sama dalam mewujudkan program yang dihajadkan untuk kepentingan umum.

Tentu juga kami ucapkan kepada warga yang sudah hadir dan telah berpartisipasi menyampaikan segala persoalan yang menyangkut hajad orang banyak,Tentu akan kami perjuangkan.(Wan/Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.